Senin, Mei 20, 2024

Dandim 1002/HST Serahkan Motor Dinas Babinsa

Must read

BARABAI,dutametro.com.-Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1002/HST Jl. Telaga Padawangan Kec. Barabai Kab. HST, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P., M.Han menyerahkan Motor dinas Honda CRF kepada Babinsa.Jum’at (07/7/2023).

Sebanyak 40 unit motor trail Crf dari Kementerian Pertahanan dibagikan kepada Babinsa secara simbolis diterima oleh Serma Gatot Puji Babinsa-05 Koramil 1002-05/Pandawan Dan Serda Duwi Andarwani Babinsa-07 Koramil 1002-06/Barabai.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana. S.I.P.,M.Han meng8bahwa kegiatan ini yang salah satu wujud tanggung jawab kita mendapat motor dinas yang harus dilaporkan ke komando atas kalau kita benar-benar sudah menerima motor dan menyerahkan kepada yang berhak menerima yaitu Babinsa,”ucapnya

“Kita selalu bersyukur mendapatkan kendaraan motor dinas. kendaraan dinas adalah salah satu sarana untuk menunjang tugas kita di lapangan. informasi terbaru saat ini 40 nanti ke depan juga akan ada tambahan lagi tinggal nunggu giliran yang belum dapat nanti pasi log didata lagi anggotanya yang belum dapat.

Untuk para Babinsa, Dandim berharap dirawat setiap bulanya baik oli atau yang lainya. Anggap ini motor pribadi jadi di bisa digunakan sehari hari utuk keperluan dinas guna mendukung tugas di wilayah,

“Berhati-hati dalam menggunakan motor trail ini tentunya kita walaupun tentara yang biasa sehari hari cuma pakai matic, sekarang trail kopling dan posisi lebih tinggi, tetap patuhi dan taati peraturan dijalan pakai helm lengakapi surat surat kendaraan,tegas Dandim.(Pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article