Senin, Mei 20, 2024

Ketua DPRD Pasbar Erianto: Junjung Tinggi Sportifitas, Pererat Silaturahmi Sesama Pemain

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto didampingi Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra membuka secara resmi Open Tournament Sepakbola U-40 Lagoru Cup I 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan bola Sariak, Kecamatan Luhak Nanduo, Kamis (6/7/2023). Tanda dimulainya pertandingan itu Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD melakukan tendangan bola pertama.

Ketua DPRD Erianto berpesan kepada para pemain, dalam pertandingan sportifitas hal utama, lawan bertanding adalah kawan bertanding yang diikat oleh persaudaraan olahraga.

Sebab menurutnya, jiwa sportif sangat penting di dalam lapangan. Oleh karnanya, para pemain harus meningkatkan cara bermain yang profesional di lapangan hijau ini.

Ia mengatakan kita dari dewan sangat mendukung kegiatan dunia sepakbola ini. Turnamen ini lahir untuk menjaring bibit unggul generasi muda daerah untuk bertanding yang lebih tinggi dari ini lagi.

“Selamat bertanding, Junjung tinggi sportifitas. Dengan sepakbola mari kita pererat silaturahmi sesama pemain,” pintanya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article