Sabtu, April 20, 2024

PPWI Kalteng Apresiasi Kinerja Walikota Palangkaraya

Must read

Palangkaraya ,dutametro.com.-Dewan Pungurus Daerah (DPD) PPWI(Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretaris DPD dan Ketua Lembaga Peduli Anak Bangsa (LPAB)

Arbani Satta, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Palangkaraya melalui kepemimpinan Walikota Palangkaraya Fairid Naparin saat ini.

Melalui pesan WhatsApp Rabu(07/09/22) kepada wartawan Arbani mengungkapkan banyak hal terkait kesuksesan dan keberhasilan Walikota dengan menjadikan kota betul-betul cantik dan asri selama di bawah kepemimpinan beliau.

“Sejak beberapa dekade pergantian Walikota hanya Fairid Naparin saja yang benar-benar menjadikan kota Palangkaraya cantik baik dari jalan poros induk dan lingkungan”ungkapnya

Dia juga menerangkan dari penempatan tata kota juga kelihatan indah,sejuk dan nyaman dan sigap membantu masyarakat nya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pelaku sejarah “Arbani Sata.

Lebih lanjut mengenai perokonomian juga sangat bersenergi dengan berbagai pengusaha dari pedagang dan pengusaha lainnya yang ada di kota palangkaraya, dalam meningkatkan berbagai usaha dari usaha kecil menengah dan tingkat atas.

Terhadap hal ini PPWI KALTENG mengucapkan terima kasih banyak kepada Walikota Palangkaraya Fairid Naparin selalu memperhatikan kalangan masyarakat ekonomi yang terendah khususnya wilayah kota Palangkaraya.tutup nya.( RD/RIL)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article