Kamis, Mei 30, 2024

Silaturahmi, Pj. Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan di Desa Hanjak Maju

Must read

Pulpis,dutametro.com.- Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani bersilaturahmi ke Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau bertempat di Aula Kantor Desa Hanjak Maju, Senin (8/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut Hj Nunu Andriani berkesempatan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Secara pribadi saya ada berbagi berkah ramadan juga dengan anak-anak yatim, selain itu ada juga penyaluran dari Baznas yang di himpun dari harta masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk di salurkan kepada masyarakat Pulang Pisau,” ucap Pj. Bupati Pulang Pisau.

Kedatangan Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani ke Desa Hanjak Maju mendapatkan sambutan hangat masyarakat setempat, Hj Nunu Andriani di anggap sosok yang dekat dengan masyarakat.

“Kedatangan Ibu Pj. Bupati ke Desa Hanjak Maju memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kami, hari ini kami sudah begitu dekat ditambah beliau memberikan kepedulian bagi warga Desa Hanjak Maju yang membutuhkan dan berhak untuk menerima bantuan,” ucap Lestari salah satu warga Desa Hanjak Maju.

Pj Bupati Pulang Pisau dalam kegiatan tersebut didampingi oleh staf Ahli Bupati Pulang Pisau Edy Purwanto, dan Reliasi, Kepala Dinas Kominfostandi Pulang Pisau Moh. Insyafi, Kepala Dinas Perikanan Yudadi, Kasatpol PP atau yang Mewakili. (Riduan/R.A.P/Adm)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article