Minggu, Mei 19, 2024

Akan Gelar Pertemuan Periodik, Perwira Temui Dokter Dian

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.-Akan Gelar Pertemuan Periodik, Perwira Temui Dokter Dian. Akan menggelar Pertemuan Periodik se-Sumatera Barat, Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira) Kota Padang Panjang temui Ketua Dekranasda Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (7/7).

Perwira bertujuan peningkatan ekonomi keluarga dengan menghasilkan produk-produk untuk bisa diperjualbelikan. Organisasi ini beranggotakan UKM yang berasal dari kota/kabupaten.

Pertemuan periodik tersebut akan dillaksanakan pada 23 Juli ini yang akan diikuti Perwira se-Sumbar. Rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wako.

“Sebagai Ketua Dekranasda saya mendukung penuh kegiatan ini, karena meningkatkan silaturahmi antara UKM yang tergabung dalam Perwira se-Sumbar. Ini juga akan meningkatkan pemasaran dari produk yang dihasilkan,” ujar Dokter Dian.

Berbagai macam pemilik UKM yang tergabung dalam Perwira Kota Padang Panjang ini di antaranya Jangek Balado, Bilih Crispy, Serundeng Kentang, Stik Keju, Sagun Bakar Ciongga, Sulaman, Rajutan dan Inovasi Rendang Jamur. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article