Minggu, Mei 26, 2024

Harneli Mahyeldi Hadiri Puncak Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional 2023

Must read

Jakarta,dutametro.com.-Harneli Mahyeldi sebagai
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi sumatera barat menghadiri acara Puncak Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 di Krakatau Ballroom Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang berkerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Maju), yang dilaksanakan selama dua hari yang terhitung dari 7 November sampai 8 November 2023.

” Kita sebagai Bunda PAUD sangat antusias dalam kegiatan ini karena bisa memberikan bekal dan menjadi motivasi bagi para Bunda PAUD untuk terus menjadikan para peserta didik PAUD di Indonesia lebih berkualitas kedepannya nanti.” Ucap Harneli Mahyeldi.

Harneli menyebut ini suatu bentuk pemberian penghargaan kepada Bunda-Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD Ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan menuju PAUD yang berkualitas.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Nasional Hj. Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih pada para bunda-bunda PAUD yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah mendukung Gerakan Transisi PAUD Ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan menuju PAUD yang berkualitas.

“Perlu diketahui bersama seluruh Bunda PAUD yang telah mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan ini mendapatkan Plakat Partisipasi dan Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.” Tutur Ibu Iriana

Tampak hadir pada kegiatan ini Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo, Ibu Hj.Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, Menteri Kemendikbudristek RI Nadiem Anwar Makarim, Para Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Para Bunda PAUD Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. (monsis)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article