Kamis, Mei 30, 2024

Peringatan HUT Dharma Wanita Berlangsung Meriah di Solsel

Must read

Solsel,dutametro.com.- Peringatan HUT Dharma Wanita Berlangsung Meriah di Solsel.Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan merayakan ulang tahun Dharma Wanita (DW) yang ke-24 Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung meriah yang digelar di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Kamis (07/12/2023).

Bupati Solok Selatan H Khairunas yang hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DW menyampaikan harapannya agar ulang tahun organisasi ini dapat menjadi momentum untuk lebih memperkuat eksistensi dan kontribusinya dalam membantu pencapaian visi dan misi Kabupaten Solok Selatan.

“Kolaborasi aktif dengan pemerintah sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama. Dharma Wanita Persatuan Solok Selatan diharapkan terus berperan sebagai agen perubahan yang positif dalam memajukan perempuan dan masyarakat di wilayah ini,” kata Khairunas.

Khairunas juga mengapresiasi peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan, sekaligus memperkuat eksistensi organisasi DWP.

Sementara Ny. Erniati Khairunas, selaku penasehat DWP Solok Selatan turut menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif ketua Dharma Wanita Persatuan dalam melakukan pembinaan dan menggiatkan program-program yang konstruktif untuk memperkuat peran perempuan di Solok Selatan.

“Ketua Dharma Wanita Persatuan Solok Selatan telah berhasil menciptakan berbagai program yang sangat berarti bagi perempuan di wilayah ini. Pembinaan dan dukungan yang diberikan telah membantu meningkatkan kapasitas perempuan dalam berbagai bidang,” ujar Erniati Khairunas.

Ketua DWP Kabupaten Solok Selatan, Ny. Fitri Syamsurizaldi menyatakan bahwa keberadaan dan kegiatan organisasi DWP merupakan dukungan nyata terhadap pencapaian visi dan misi pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Organisasi DWP juga berkomitmen untuk memaksimalkan peran strategis perempuan dalam pembangunan nasional, khususnya di Solok Selatan.

“Kami berusaha secara maksimal untuk memberdayakan perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Dharma Wanita Persatuan Solok Selatan bukan hanya sekadar organisasi, tapi merupakan mitra aktif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” kata Fitri.

Kegiatan HUT DW ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan yang dilakukan DWP Solok Selatan. Juga diserahkan hadiah pemenang lomba publik speaking Kepala DWP Unit OPD, lomba menari tradisional.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua GOW, Forkopimda beserta isteri, Kepala OPD beserta Kepala DWP Unit. (Med)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article