Minggu, September 8, 2024

Wakil Bupati Pessel Hadiri Undian Nasional Tabungan Simpeda

More articles

Pesisir Selatan, dutametro.com – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menghadiri Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD se-Indonesia, bertema Dari Barat Sampai Ke Timur Nusantara, “Rezki Di Negeri Minang”, bertempat di Hotel Truntum Padang, Kamis (9/3) malam.

Pada kesempatan itu hadir Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah dan seluruh Bupati/Walikota se-Sumatra Barat dan undangan lainnya.

Gubernur dalam sambutannya mengapresiasi acara Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD se-Indonesia.

“Melalui Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD Se-Indonesia dari Barat Sampai Ke Timur Nusantara “Rezki Di Negeri Minang” ini diharapkan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarakat ke depan,” ujarnya.

Sementara itu menurut Wabup Rudi Hariyansyah mengatakan, Gubernur pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh tamu yang hadir dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat supaya meningkatkan perkembangan wisata.

“Tentu dengan kehadiran seluruh tamu undangan ini mampu meningkatkan perkembangan wisata di Sumatera Barat. Selanjutnya, saya juga mengajak semua yang hadir untuk datang ke wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan yaitu Puncak Mandeh dan wisata yang lain yang ada di Pesisir Selatan,” ungkapnya. ( Humas)

- Advertisement -spot_img

Latest