Jumat, April 19, 2024

Wawako Asrul Hadiri Welcome Party dengan Direksi BPD se-Indonesia

Must read

PADANG,dutametro.com.- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul hadiri Welcome Party yang digelar Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P Datuak Marajo guna menyambut Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia, Kamis (8/3) malam di Istana Gubernuran Sumbar.

Kegiatan ini diadakan seiring dengan ditunjuknya Bank Nagari sebagai tuan rumah Penarikan Undian Tabungan Simpeda Nasional periode ke-2 XXXIII-2023.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi mengucapkan selamat datang kepada pengurus Asbanda (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah) dan seluruh pimpinan BPD se-Indonesia. Sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai Bank Nagari sebagai tuan rumah pada kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini di Sumbar, pascapandemi Covid-19, menjadi agenda yang memang kita fasilitasi. Kita dorong dan menjadi agenda yang kita prioritaskan. Karena agenda ini, baik bertaraf internasional maupun nasional merupakan salah satu upaya kita untuk mengerakkan perekonomian baik di provinsi maupun di kabupaten/kota,” ucapnya.

Ia juga berharap, kegiatan pengundian tabungan Simpeda nasional yang akan diadakan beberapa hari ke depan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Serta menimbulkan dampak positif bagi perekonomian di Sumbar.

Wakil Ketua Umum Asbanda, Fidri Arnaldy mengatakan, event ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Dipilihnya Kota Padang sebagai tuan rumah rangkaian acara ini dan Bank Nagari sebagai tuan rumah, suatu kepercayaan yang diberikan BPD se-Indonesia.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad menyampaikan, kegiatan kali ini dihadiri 24 BPD yang ikut acara penarikan undian Simpeda. Puncak acaranya akan di adakan di Hotel Mercure, Padang.

“Di luar kegaiatan yang dilakukan, kita juga akan memperkenalkan budaya dan kuliner khas Sumatera Barat kepada semua tamu undangan. Kita berharap bisa terjalinnya silaturahmi yang baik dan semua kegiatan bisa berjalan dengan baik serta BPD semakin kompak,” tuturnya.

Sementara itu,wawako asrul atas nama Pemko Padang Panjang, Wawako Asrul menyampaikan dukungan dan selamat atas penyelenggaraan kegiatan ini. Ia berharap BPD khususnya Bank Nagari bisa berpacu dengan bank-bank lainnya. (dega)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article