Kamis, Mei 30, 2024

Pantau Arus Mudik, Pj. Bupati Pulang Pisau Kunjungi Pelabuhan Feri Penyeberangan Bahaur

Must read

Pulpis,dutametro.com.-Mendekati lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani turun langsung mengunjungi ke Lokasi Pelabuhan feri penyeberangan Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (7/4/2024).

Kunjungan Pj Bupati berserta rombongan di pelabuhan feri penyeberangan antar pulau (Pulang Pisau-Paciran) tersebut dalam rangka memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan para penumpang kapal saat arus mudik berlangsung.

“Iya, kita memantau sekaligus mengecek arus mudik penumpang di jalur laut di Pelabuhan Feri Penyeberangan Bahaur dengan harapan berjalan lancar, sehingga dapat bertemu dengan sanak keluarga di lebaran ini,” ucapnya.

Dari hasil pantauan dan pengecekan kondisi kapal dalam kondisi baik, arus mudik penumpang baik roda dua maupun roda empat pun terkendali.

“Disitu kita lakukan juga proses pengecekan kapasitas penumpang secara ketat untuk mencegah over kapasitas, karena keselamatan lebih kita utamakan agar seluruh penumpang sampai ke tempat tujuan,” lanjut Pj Bupati.

Saat pemantauan di lokasi pelabuhan, kondisi arus mudik cukup lancar, aman, tertib serta terkendali. Hal tersebut, tentu berkat kerjasama yang solid oleh para pihak agar perjalanan mudik sebagai momen yang menyenangkan bagi para penumpang. (Riduan/R.A.P/Adm)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article