Minggu, September 8, 2024

PT Holiday Bumi Alam Surambi Memberangkatkan Jemaah Umrah Angkatan ke 29

More articles

Solsel, dutametro.com .- PT Holiday Bumi Alam Surambi Memberangkatkan Jemaah Umrah Angkatan ke 29.Travel Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan memberangkatkan sebanyak 25 orang calon Jemah

Pelepasan calon jemaah Umrah yang ke 29 ini langsung dilepas oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Pagu Hafiz Aulia Rahman didampingi Direktur Utama PT Holiday Zul Apendi bersama pengurus. Kamis (10/11/2023).

Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi dalam sambutanya sebelum pelepasan mengatakan. PT Holiday selalu memberikan yang terbaik kepada calon jemaah Umrah untuk melaksanakan ibadah sambil berwisata.

PT Holiday Bumi Alam Surambi merupakan Travel Umrah Urang Awak dan tiap bulan memberangkatkan calon jemaah umrah dan telah memiliki izin dari pemerintah pusat.

Perlu kami sampaikan agar para calon jemaah Umrah PT Holiday tidak merasa ragu dan tidak tertipu, kami dari PT Holiday bertanggung jawab semua terkait dengan keselamatan dan ke afsahan, mulai dari proses awal hingga berangkat dan pulang dari Baitullah akan kami layani dengan sempurna, seperti yang sudah sudah.

Kami dari PT Holiday sudah membuka dan mendirikan sejumlah cabang diberbagai daerah di Sumatera dan dipulau Jawa, silahkan bagi calon jemaah yang akan berangkat Umrah diluar Solok Selatan hubungi cabang cabang serta marketing disetiap daerah itu.

Selain memberangkatkan jemaah Umrah, setiap bulanya, kami bersama Kementrian Agama melalui Kepala KUA Sungai Pagu akan buat program ijab kabul di Mekah khsusunya didepan Ka’bah.

Saat ini kami sedang merancang segala prosedurnya, namun diharapkan kepada masyarakat, umat muslim atau generasi muda calon pengantin persiapkan diri dan pasang niat untuk melaksanakan pernikahan di Mekah.

Salah satu sarat orang tua dan saksi harus umrah dulu dengan biaya umrah kami beri diskon murah hingga Rp 25 juta, hebatnya nanti calon jemaah umrah bisa menyaksikan prosesi pernikahan didepan Ka’bah.

“Para calon jemaah Umrah sebelum berangkat harus lebih banyak bertanya baik itu terkait dengan harga ada yang murah dan ada yang mahal, dengan tujuan nanti tidak ada yang merasa tertipu, contoh apabila harganya murah hotelnya juga disetarakan dengan harga, begitu juga pesawatnya, pertanyakan semua,” harap Zul Apendi.

Hal ini disampaikan agar nanti calon jemaah Umrah yang berangkat dengan PT Holiday tidak merasa tertipu dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Umrah, intinya kami memberikan yang terbaik untuk calon Jemaah Umrah.

Kepala KUA Sungai Pagu Hafiz Aulia Rahman dalam arahanya mengatakan, Segala urusan kita itu sudah dijabarkan oleh Allah, namun kita harus berniat lurus dalam melaksanakan ibadah dan jaga lisan, hati disana, semua yang terjadi disana harus disyukuri dan dinikmati.

“Di Mekah itu tempat yang sangat sakral, sejuk, damai dan indah, lakukanlah ibadah disana setiap saat dan jangan pikirkan yang ada dikampung ini pokuskan pikiran untuk beribadah,” ungkapnya.

Travel Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi juga melaksanakan Manasik Haji gratis setiap Bulan untuk masyarakat umum se Solok Selatan

Baik yang akan berangkat umrah maupun yang belum berangkat kami siap menerima, yang intinya masyarakat yang berkeinginan belajar tata cara menunaikan ibadah umrah ke Baitullah.(Med)

- Advertisement -spot_img

Latest