Sabtu, Juli 27, 2024

Sedekah Rombongan Bekasi (SR), Menghadiri Agenda 5 Tahunan Akreditasi Puskesmas Sukaindah

More articles

Bekasi, dutametro.com– Sedekah Rombongan Bekasi (SR), Menghadiri Agenda 5 Tahunan Akreditasi Puskesmas Sukaindah.Sedekah Rombongan Kabupaten Bekasi, ikut menghadiri agenda 5 tahunan, akreditasi Puskesmas Sukaindah yang berada di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Jumat, 8 Desember 2023.

Melalui Lintas Sektor.
Selama ini, terbangun kerjasama yang baik, antara Puskesmas Sukaindah yang mencakup wilayah kerja 7 Desa di Kecamatan Sukakarya dengan Sedekah Rombongan, sebagai mitra untuk membantu dan melayani masyarakat di Bekasi.

“Puskesma Sukaindah, adalah salah satu Puskesmas di Kabupaten Bekasi, yang cepat responnya di saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan. Sering kali, Sedekah Rombongan turun bersama, membantu masyarakat. Sehingga bisa saling melengkapi. Tentunya dengan akreditasi yang saat ini sedang di laksanakan, kita berharap, Puskesmas Sukaindah bisa semakin lebih baik saat melayani masyarakat.” Papar Mohammad Romli, Kordinator SR Bekasi.

“Semoga dengan adanya akreditasi rutin setiap 5 tahun sekali ini, bisa menjadi evaluasi kami selaku petugas dan abdi negara, agar lebih baik lagi dalam pelayanan pada masyarakat. Terimakasih juga pada semua pihak yang sudah membantu proses akreditasi, hingga berjalan dengan lancar. Komunitas sosial yang sering bersinergi bersama saat membantu masyarakat, di antaranya Sedekah Rombongan dan Relawan Pencari Berkah, selain juga komunitas yang lain. Keduanya, punya mobil ambulance yang hampir setiap hari bergerak membantu dan melayani masyarakat, siang ataupun malam.” Papar H. Karmo, S.Kep.M.Si, Kepala Puskesmas Sukaindah.(red RN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest