Jumat, Februari 23, 2024

Awal Tahun, TKD Solsel Kebagian Seragam Baru

Must read

Solsel,dutametro.com.– Awal Tahun, TKD Solsel Kebagian Seragam Baru.Aparatur Sipil Negara (ASN) non PNS khususnya Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan tak luput dari perhatian pemerintah. Memasuki 2024, pemerintah memberikan pakaian dinas bagi TKD ini.

Penyerahan dilakukan di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Rabu (10/01/2024).

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyampaikan terima kasih atas peran penting TKD untuk membantu pencapaian visi dan misi pemerintah daerah.

“Penyerahan pakaian dinas ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan kita bagi tenaga TKD,” kata Khairunas siang ini.

Bupati mengharapkan dengan diberikannya seragam baru ini, hendaknya dapat memacu motivasi dan semangat untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Khairunas juga berharap agar para TKD ini dapat memberikan kinerja yang baik, terlebih pada tahun ini mereka akan mendapatkan kenaikan jasa atau penerimaan sebesar Rp 250 ribu dari tahun sebelumnya.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda mengatakan pakaian yang diberikan pemerintah ini agar dipakai dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Zigo juga berpesan agar dapat menjaga nama baik sebagai aparatur TKD dan siap untuk mendukung program-porgam pemerintah. Apalagi ditengah-tengah belanja pegawai yang tinggi, namun pemerintah tetap memikirkan kesejahteraan TKD ini.

Tercatat sejak awal kepemimpinan Bupati H. Khairunas dan H. Yulian Efi, telah tiga kali menaikan gaji TKD.

Salah seorang TKD di Kantor Bupati, Riri Prunama Sari mengatakan sangat bersyukur atas perhatian seragam bari dari pemerintah.

“Alhamdulillah, semuanya harus disyukuri, dijalani dan merasa senang atas perhatian pemerintah,” katanya. (Med)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article