Jumat, Februari 23, 2024

Andre Rosiade Sambut Kampanye Akbar 02 Sumbar di Bukittinggi

Must read

Bukittinggi,dutametro.com.-Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar) berlangsung pecah dan meriah. Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbar, Andre Rosiade, menyebut ada puluhan ribu orang yang hadiri kampanye akbar yang digelar di Jalan Perintis tersebut.

“Ini adalah kampanye terakhir. Alhamdulillah, antusias massa terhadap kampanye Prabowo-Gibran begitu masif dan terus besar sejak kita mulai.

Ini adalah pertanda kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran, kemenangan rakyat Indonesia. Begitu juga di Sumbar yang ternyata masih cinta dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Andre Rosiade.

Andre kembali menginformasikan kepada massa yang hadir, dalam banyak rilis hasil survei, Prabowo-Gibran berpeluang menang satu putaran karena sudah melewati angka 50 persen. Bahkan, kata dia, sudah ada yang menyatakan sampai 54 persen.

“Kalau di Sumbar, LSI telah merilis Prabowo-Gibran elektabilitasnya 49,8 persen. Sementara yang ‘omon-omon’ dan klaim menang 80 persen hanya 42,1 persen. Prabowo menang kita bangun Pasar Bawah dan lainnya di Bukittinggi,” kata Caleg incumbent DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

Kemudian, Andre Rosiade juga diminta melakukan video call dengan Azizah dan Pratama Arhan. Sambungan telepon dengan anak-menantunya itu membuat penonton semakin histeris.

“Insyaallah kita akan coba jadwalkan kehadiran Azizah dan Arhan. Menyapa Gen Z Sumbar dan juga coaching clinic,” katanya.

Kemudian, anak-anak Andre, Azizah dan Arhan, juga sempat menyapa masyarakat Bukittinggi.

“Insyaallah kita akan datang ke Bukittinggi. Tapi jangan lupa 14 Februari pilih Prabowo-Gibran nomor urut dua,” kata pasangan tersebut.

Turut hadir caleg DPR RI incumbent Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama dan caleg DPRD Sumbar Dapil 3 (Bukitittinggi dan Agam) Indra Catri dan Rinaldi. Juga turut ditampilkan semua Caleg DPRD Kota Bukittinggi.

“Malam ini kita pastikan kemenangan Pak Prabowo di Bukittinggi, Sumbar dan nasional,” kata Ade Rezki Pratama.

Kemudian, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Erman Safar, juga turut berterima kasih atas kehadiran puluhan ribu orang di Bukittinggi. Erman menyebut acara ini sebagai ajak menjemput kemenangan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah. Acara begitu sukses dan meriah. Semoga bersepakat memilih pak Prabowo dan mas Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden. Jadi, kalau ada yang bilang yang pilih Prabowo sedikit di Bukititnggi, mereka salah. Bukittinggi itu Prabowo, yang lain sorry ya,” kata Wali Kota Bukititnggi tersebut.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article