Jumat, Maret 1, 2024

Tablig Akbar di Islamic Center Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.-Tablig Akbar di Islamic Center Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM. Acara Tablig Akbar Ustaz Dr. Syafiq Riza Hasan Basalamah, Lc, M.A yang digelar di Masjid Agung Manarul Ilmi Islamic Center, Sabtu (9/12), mendatangkan rezeki bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Kehadiran sekitar ratusan lebih jemaah yang berasal dari Kota Padang Panjang dan berbagai daerah lainnya di Sumatera Barat, mendatangkan berkah, tidak hanya bagi pelaku UMKM Padang Panjang, tetapi juga bagi pelaku UMKM dari luar kota.

Andre, salah seorang pedagang kerupuk mie dan minuman asal Padang Panjang, bersyukur diadakannya acara ini di Padang Panjang. Kegiatan ini berdampak langsung kepada pedagang dan warga sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan omzet penjualan para pedagang. Saya sangat menyambut baik adanya kegiatan tablig akbar ini,” sebut andre.

Andre berharap, kegiatan tablig akbar seperti ini bisa rutin dilaksanakan di Padang Panjang. Karena di samping meningkatkan geliat UMKM, hal ini juga sebagai salah satu cara dalam meramaikan masjid yang merupakan rumah Allah.

“Semoga ke depan akan banyak lagi kegiatan tablig akbar seperti ini. Sehingga dapat meningkatkan kunjungan ke Padang Panjang dan memakmurkan rumah Allah serta menghidupkan perekonomian masyarakat,” tutupnya. (rifki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article