Sabtu, Juli 27, 2024

Sekda Edi Busti : Idul Fitri 1445 H Sarana Mempererat Tali Silaturahmi

More articles

Lubuk Basung, dutametro.com – Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 hijriah di Halaman Kantor Bupati Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti MSi menggelar open house di kediamannya di Rumah Dinas Sekda Agam, Padang Baru Lubuk Basung, Rabu (10/4).

Sebelumnya, Sekda Agam, Drs Edi Busti MSi bersama keluarga terlebih dahulu menjambangi dan bersilaturahmi dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beserta keluarga yang saat itu juga menggelar open house.

Pantauan AMC, saat open house berlangsung terlihat rumah Sekda Agam ramai didatangi oleh para tamu dari berbagai kalangan, mulai dari Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan lainnya.

Saat itu, Edi Busti didampingi istri mempersilahkan para tamu yang datang untuk menikmati berbagai hidangan yang sudah di sediakan.

Disela-sela kesibukan, Sekda Edi Busti didampingi istri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada para tamu yang datang sembari bersalam-salaman.

Selain itu, pihaknya juga menyempatkan diri untuk berswa foto dengan para tamu.

“Mari jadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” ujar Edi Busti.

Ia mengajak, agar menjadikan perayaan Idul Fitri 1445 hijriah ini untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang diantara sesama. Hari/Amc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest