Jumat, September 20, 2024

ATLET BINARAGA PADANG PANJANG SUMBANG MEDALI PERAK UNTUK SUMBAR DI PON XXI

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Prestasi membanggakan kembali datang dari gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-2024 Aceh-Sumut untuk kontingen Provinsi Sumatera Barat.

Setelah medali perunggu dari atlet Hapkido, Muhammad Ivan Febrian, kali ini atlet binaraga Padang Panjang, Indra Mulyadi juga sumbangkan medali. Ia meraih medali perak pada perlombaan kelas 85 kg cabor Binaraga yang digelar di Hotel Four Point Medan, Rabu (11/9/2024).

Ketua Koni Kota Padang Panjang, Panji Rangga Warman saat dikonfirmasi Kominfo, Kamis (12/9/2024), membenarkan terkait tambahan perolehan medali yang diraih kontingen Sumbar melalui atlet Padang Panjang tersebut.

“Alhamdulillah telah dua atlet kebanggaan Padang Panjang yang berhasil meraih medali pada PON XXI ini,” sebutnya.

Panji mengungkapkan, hasil positif ini tidak lepas dari pengorbanan pengurus cabang olahraga, pelatih dan atlet dan terkhusus Pemerintah Kota Padang Panjang.

Panji juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Padang Panjang bagi seluruh atlet yang masih berjuang di PON mewakili kontingen Sumbar.

“Mudah-mudahan bagi atlet yang masih berjuang juga dapat mengikuti jejak mereka berdua dengan mempersembahkan medali untuk Sumbar dan menjadi kebanggaan buat kita masyarakat Padang Panjang,” harapnya. …… (Pulkani/ rifki)

- Advertisement -spot_img

Latest