Minggu, Mei 26, 2024

Budi Syukur Pastikan KADIN Sumbar Buka Pinyu Lebar-Lebar untuk Kolaborasi dan Sinergisitas Majukan Ekonomi

Must read

Padang,dutametro.com.-Budi Syukur Pastikan KADIN Sumbar Buka Pinyu Lebar-Lebar untuk Kolaborasi dan Sinergisitas Majukan Ekonomi.Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Sumatra Barat  Budi Syukur saat terlihat simringah melihat meriahnya Pengukuhan KADIN Sumatra Barat periode 2022-2027 di Hotel Santika A Yani Padang.

Pengukuhan dilakukan Ketum KADIN Arsjad Rasjid dihadiri Gubernur Sumbar dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang bersentuhan kewenangannya dengan pengusaha dan ekonomi.

S Budi Syukur mengatakan ada harapan besar pasca pengukuhan KADIN Sumatra Barat hari ini oleh Ketum Arsjad.

“Ini momentum untuk mencanangkan kebangkitan dunia usaha dan kemitraan stratgis pengusaha dengan pemerintahan Sumatra Barat,” ujar S Budi Syukur, Rabu 12/7-2023.

Pelantikan KADIN Sumatra Barat sebagai momentum kebangkitan pengusaha ranah minang.

“Ini saatnya pengusaha Minang Sumatra Barat, menjadi tuan di negeri sendiri,” ujar S Budi Syukur.

KADIN Sumatra Barat kata Budi di bawah Ketum Buchari Bachter siap berkolaborasi dengan semua pihak.

“KADIN Sumatra Barat siap membuka pintu kolaborasi dan sinergisitas selebar-lebarnya, baik pada swasta maupun pemerintah. KADIN Sumbar siap menjadi elemen penting meningkat perekonomian Sumatra Barat,” ujar S Budi Syukur.

KADIN sebagai wadah berhimpun pengusaha kata S Budi Syukur dengan semua pengusaha adalah elemen yang punya peran penting di sektor ekonomi Sumatra Barat.

“Semoga dengan pelantikan ini pengusaha Sumatra Barat lebih percaya diri menghadapi kondisi global. KADIN Sumatra Barat periode ini memfokusutamakan kemajuan UMKM dan ini bukti KADIN Sumbar siap mendukung pertumbuhan ekonomi baik lokal dan nasional,” ujar Budi Syukur.

Direktur Keuangan Bank Nagaria Sania Putra berharap era KADIN dipimpin Ketua Umum Buchari Bachter dan Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Sumbar S Budi Syukur lebih lebih kuat kemitraan dengan dunia perbankan.

“Selama ini KADIN dan Bank Nagari hubungan sangat baik, tentu kami harap kedepan lebih dikuatkan lagi, baik kemitraan sektor perbankan maupun berkolaborasi memajukan ekonomi Sumbar dan nasional,” ujar Sania.

Ini jajaran inti KADIN Sumatra Barat dikukuhkan Arsjad Rasjid:

Ketua Dewan Penasehat: Leonardy Harmainy, Wakil Ketua: Irwan Prayitno, Andre Rosiade dan Desri Ayunda.

Ketua Dewan Pertimbangan: S Budi Syukur, Wakil Ketua Darmizon, Yogan Askan, Alkudri, Erwin Bustamam.

Ketua Umum KADIN Sumbar: Buchari Bachter dengan 44 Wakil Ketua Umum dan 11 Badan. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article