Jumat, Oktober 18, 2024

Momentum Maulid, Cabub Sibral Malasyi Santuni Anak Yatim

More articles

Pidie Jaya,dutametro.com.-Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Besar SAW, Calon Bupati H.Sibral Malasyi menyantuni sejumlah anak Yatim yang ada di Desa Meunasah Bie, Meurah Dua Pidie Jaya, Sabtu 12 Oktober 2024.

Penyantunan kepada anak Yatim – Fakir Miskin tersebut dilakukan saat Paslon Nomor urut 1
itu menghadiri undangan Maulid dari Masyarakat setempat.

Bambang, Aparatur desa Meunasah Bie, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Bupati pidie Jaya, priode 2025 – 2030,yang telah memenuhi undangan masyarakat Desa Meunasah Bie.

” Saya mewakili Masyarakat desa ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak,H.Sibral Malasyi dan rombongan atas kehadirannya, semoga Pasangan Sabar bisa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupatinya, Insya Allah,ucap Bambang.

Sementara itu, Nyak Syi dihadapan para tokoh dan warga setempat mengucapkan
terima kasih atas undangannya yang telah mengundang rombongan Sabar ke acara Maulid tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih atas undangan masyarakat Desa Meunasah Bie, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dan terbina, mohon doa restu dan dukungan agar Pasangan ini bila terpilih nanti sehingga dapat hadir kembali dalam momen – momen lainnya di Desa Meunasah Bie ini.”ujarnya.

Dari Pantauan kontributor Dutametro, antusias warga Desa Meunasah Bie dalam menyambut kedatangan Paslon nomor urud satu ini sangat baik dan penuh keakraban dan keramahan.
( HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest