Jumat, April 19, 2024

Wabup Solsel Yulian Efi : Mari Sambut Ramadhan dengan Suka Cita

Must read

Solsel,dutametro.com .- Wabup Solsel Yulian Efi : Mari Sambut Ramadhan dengan Suka Cita.Pekan ini merupakan pekan terakhir pelaksanaan car free day (CFD) di Solok Selatan jelang masuknya bulan ramadhan. Untuk sementara selama bulan tersebut kegiatan CFD tidak diadakan terlebih dahulu.

Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengatakan kendati kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan pada CFD memiliki dampak yang menyehatkan, namun memasuki bulan ramadhan adalah saatnya untuk beribadah dengan khidmat.

“Tidak lama lagi akan masuk ramadhan, persiapkan segala sesuatu. Mari kita sambut dengan khidmat. Kami mohon maaf kalau ada sesuatu yang dilakukan tidak pada tempatnya, semoga ramadhan yang akan kita sambut ini berlangsung meriah,” kata Yulian dalam sambutannya di RTH Solok Selatan, Minggu (12/3/2023).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Solok Selatan, Mardiana mengatakan pekan depan akan dilaksanakan kegiatan Balimau Basamo Sarantau Sasurambi.

“Pada 19 Maret nanti kita akan melaksanakna Balimau Basamo Sarantau Sasurambi di Hot Waterboom Sapan Maluluang Pauh Duo. Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di sana, ada doorprize, makan minum gratis. Jadi diharapkan seluruh masyarakat datang dengan membawa keluaga dan sanak saudaranya,” kata Mardiana.

Untuk diketahui, pelaksanaan Balimau Basamo Sarantau Sasurambi ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan. Kegiatan ini dilakukan untuk bersuka cita menyambut datangnya bulan ramadhan yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Solok Selatan.

Dalam CFD kali ini juga turut dimeriahkan dengan pertunjukan siswa TK dan SMAN 3 Sangir. Tak lupa doorprize paket sembako untuk membangkitkan gairah masyarakat untuk mengikuti CFD.

Layanan pemerintahan bidang kesehatan berupa pemeriksaan dan pengecekan kesehatan serta layanan kependudukan juga turut meramaikan CFD. (Med)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article