Kamis, September 19, 2024

Lansia Kelurahan Air Dingin Bersilaturahmi Dengan Walikota Deri Asta,SH Ditaman Silo

More articles

Kelompok Lanjut Usia (Lansia) Kelapa Gading Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto menggelar pertemuan dengan Walikota Sawahlunto Deri Asta,SH di Taman SILO pada 13 Rabu 13 Oktober 2022.

Dalam pertemuan itu Walikota menyampaikan, atas nama pemerintah kota, kita menyambut baik adanya silaturahmi seperti ini dan penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh Lansia, karena silaturahmi menambah umur dan kesehatan yang positif.
Semoga kegiatan ini bisa dipertahankan dan tetap eksis dan menjaga kekompakan.

Dikesempatan itu Ketua Lansia Kelapa Gading Yuni Mariati,S,Pd berharap kepada Walikota untuk dapat memfasilitasi kendaraan untuk Studi Komperativ Lansia Kelapa Gading yang akan berkunjung ke salah satu daerah di Provinsi Sumbar.
Menanggapi hal tersebut walikota mengatakan Kendaraan dan Driver disiapkan oleh Pemko, tapi untuk Bahan Bakar Minyaknya (BBM) sedapat mungkin kelompok Lansia iuran bersama agar studi komparatifnya tetap terlaksana dengan baik, kata Walikota Deri Asta.

Dilokasi yang sama Camat Kecamatan Lembah Segar Afriandes,S,Pd mengharapkan, setiap Desa dan Kelurahan diharapkan bisa melakukan kegiatan yang positif seperti kegiatan saat ini yang sedang dilakukan oleh Lansia Kelapa Gading dari Kelurahan Air Dingin.

Kepala Kelurahan Air Dingin Syafni Arman menuturkan, sangat Apresiasi dan cukup merasa bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh kelompok Lansia Kelapa Gading, apalagi kegiatan ini dilaksanakan di ruang terbuka seperti Taman SILO ini, sehingga para Lansia bisa Refreshing dan sekaligus bisa menghirup udara segar, pungkas Syafni Arman.

Hadir dalam giat tersebut Camat Lembah Segar Afriandes,S,Pd, Lurah Air Dingin Syafni Arman, Ketua LPM Kelurahan Air Dingin Muchtar,WS, Staf Kelurahan Yusadia Anisha (Icha) beserta pengurus Lansia Kelapa Gading Nurhayani Mitos Horizon. (An)

- Advertisement -spot_img

Latest