Minggu, Mei 19, 2024

Jorong Lundar Kembali diterjang Banjir Bandang, Danny Ismaya langsung terjun Ke lokasi Banjir

Must read

dutametro.com–Jorong Lundar Kembali diterjang Banjir Bandang, Danny Ismaya langsung terjun Ke lokasi Banjir.Dampak Hujan dengan intensitas tinggi kembali menyebabkan banjir Bandang Musiman di Jorong Lundar, Kenagarian Panti Timur Kecamatan Panti, Kecamatan Panti, Pasaman.

Tercatat berdasarkan data dari BPBD Pasaman ada sekitar 50 rumah yang terdampak banjir, dan 20 diantaranya rusak Parah.

Satu hari berselang, Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, SP Beserta rombongan dari PKS yang terdiri dari lima Anggota Dewan Fraksi PKS hadir lengkap, Pengurus DPD PKS Pasaman, dan Simpatisan yang berjumlah 25 orang datang ke Lokasi kejadian, Pada Senin pagi 14 Februari 2022

Menurut Danny Ismaya, Tujuannya untuk datang dengan rombongan adalah Untuk membantu membersihkan Rumah Rumah warga yang terdampak banjir.

Danny Juga mengatakan, mulai hari ini PKS Pasaman juga sedang menghimpun bantuan dari para kader, simpatisan, serta masyarakat dalam bentuk apapun, bisa sembako atau uang.

Nampak di lokasi rombongan dari PKS sangat berbaur dengan masyarakat, dan acara gotong royong ditutup dengan membagikan nasi bungkus untuk warga.

Khalel, salah seorang Tokoh Masyarakat setempat menyatakan terimakasih atas kepedulian danny Ismaya dan PKS, menurut khalel, PKS adalah partai yang pertama datang langsung Ke lokasi Banjir Untuk membantu masyarakat.

Mengenai banjir, khalel berharap agar banjir cepat surut dan rumah yang terdampak bisa diberikan bantuan segera dari Pemerintah.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article