Sabtu, April 20, 2024

Viral..! Mobil Dinas TNI Tabrak Mobil Honda HRV Dari Belakang

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Viralnya khabar yang beredar di media sosial terkait dengan kecelakaan yang dialami mobil dinas TNI berplat nomor 14-03 milik Kodam Jaya yang menabrak mobil di depannya. Sementara kecelakaan itu terjadi di jalan layang atau flyover Pancoran, Cawang, Jakarta Selatan.

Kemudian menanggapi kabar tersebut, Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto membenarkan jika ada anggotanya yang mengalami kecelakaan dengan pengguna mobil sebagaimana kabar yang beredar di media sosial tersebut.

Selanjutnya dikatakan Untung, “Saya mendapat laporan ada anggota saya yang tabrakan dengan pengguna mobil,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/3/2023).

Sementara Untung hanya menjelaskan atas kecelakaan tersebut pihaknya telah memerintahkan agar persoalan itu diselesaikan dengan musyawarah antara pengendara yang ditabrak.

Disebut Untung, “Sudah saya perintahkan Staf saya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Membantu personel tersebut, semoga bisa terselesaikan dengan baik,” katanya.

Sebagaimana diketahui adapun kabar kecelakaan itu ramai di twitter, lewat unggahan akun @delimalma menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Bermula sekitar pukul 14.30 Wib pada Minggu (13/3) lalu, mobil miliknya Honda HRV ditabrak mobil dinas TNI dari belakang.

“Kronologi, mobil sedan depan gue mendadak ngerem dan berhenti grgr ada lubang gede. Ya gue sebagai mobil di belakangnya ngerem mendadak juga dong,” kata akun tersebut.

“Ehhh mobil dinas di belakang gue ga sigap apa emang lagi meleng, nabrak mobil gue deh,” tambah dia.

Pengemudi yang Ditabrak Mobil TNI Kesal

Selanjutnya atas kecelakaan ini, pengemudi yang ditabrak mobil TNI sempat kesal karena biaya yang diganti tak sesuai. Kemudian Dia pun menyebut kalau pengemudi mobil dinas itu berinisial KJ.

Dengan nada kesal pengemudi yang ditabrak mengatakan, “Mobil gue ringsek gitu cuma dihargain 1 juta ama ni oknum keren banget deh. Jujur gue udah kesel banget, udah sok2an bawa mobil dinas, taunya zonk banget ga mampu ganti,” tulisnya.(HA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article