Minggu, September 8, 2024

OTK Serang Polres Pelabuhan Makasar, 1 Mobil Tahanan Dirusak

More articles

Makasar, Dutametro.com – Aksi penyerangan kantor polisi kembali terulang lagi, kali ini Kantor Polres Pelabuhan Kota Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diserang sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK). Satu unit mobil tahanan yang terparkir di depan Mapolres Pelabuhan Makasar dirusak.

Tampak sebuah mobil tahanan yang terparkir di area depan di Mapolres Pelabuhan Makasar, Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (14/4/2022) sekitar pukul 02.30 Wita, sudah dalam kondisi rusak akibat dirusak OTK.

Sementara itu bekas-bekas pecahan botol dan kaca juga berhamburan di sekitar lokasi perusakan mobil tahanan.

Kemudian tampak puluhan anggota polisi bersenjata lengkap berjaga di area Mapolres Pelabuhan Makasar. Bahkan lampu Mapolres Pelabuhan Makasar juga dimatikan seluruhnya.

Tak hanya itu, polisi juga menutup Jalan Ujung Pandang di kedua arah, sehingga saat ini tidak ada kendaraan yang bisa melintas di sekitar Mapolres Pelabuhan.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait aksi penyerangan OTK di Mapolres Pelabuhan Makasar. Bahkan saat ini Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto terpantau berjaga di lokasi kejadian tapi belum memberikan keterangan.

Peristiwa penyerangan oleh OTK tak hanya terjadi di Mapolres Pelabuhan Makasar, tetapi juga di Polsek Pelabuhan. Pada lokasi itu mobil milik Polsek Pelabuhan Makasar juga dirusak OTK.

Sementara perusakan juga terjadi di Pos Polantas yang berada di bawah Fly Over Urip Sumoharjo dan pertigaan jalan Sultan Alauddin-jalan AP. Pettarani.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest