Selasa, Juli 16, 2024

Dodi Hendra Mendaftar Sebagai Calon Bupati di Partai Gerindra Tanah Datar

More articles

Tanah Datar, dutametro.com – Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok sekaligus putra asli Tanah Datar mendaftar sebagai bakal calon Bupati untuk Pilkada 2024 ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar pada Senin (13/5/2024) malam.

Kedatangan Dodi Hendra bersama rombongan tim 7 ke kantor DPC Partai Gerindra di Batu Balang, diterima dengan hangat oleh Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novitra Kemala beserta jajaranya.

Sementara itu, Dodi Hendra kepada media menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kantor DPC Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tanah Datar 2024 – 2029.

“Kedatangan saya kesini untuk mendaftarkan diri saya sebagai bakal calon Bupati, dan memang sudah lama kami ingin mendaftar, dan baru kali ini kita bisa datang, sebelum dari sini kami singgah dulu melihat Dunsanak saya yang ditimpa musibah Galodo di Jorong Panti sekaligus memberikan bantuan,” ucapnya

Menurutnya, sebelum ke Gerindra, Dodi Hendra juga sudah mendaftarkan diri di Partai Demokrat, PKB, UMMAT dan kemarin tim sudah ambil formulir di PPP, insyaallah besok juga ambil formulir di PAN,” katanya.

Saat ini Dodi Hendra merupakan Kader Terbaik Partai Gerindra saat di Hambalang pada tahun 2022 lalu, Ia juga sebagai pengusaha dibidang SDA.

“Harapan tentu sama seperti semua bakal calon, ingin menjadikan Tanah Datar sebagai kabupaten yang lebih-lebih baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novitra Kemala mengatakan, sesuai arahan DPP, maka DPC Gerindra membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Selamat datang kepada Dodi Hendra dan rombongan di kantor Gerindra sekaligus rumah rakyat, mohon maaf dari ketua Roni Mulyadi Dt Bungsu karena beliau ada agenda lain, tidak bisa mendampingi dan menugaskan kami untuk menerima kedatangan Dodi Hendra,” tutup Ketua KONI Tanah Datar. MNH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest