Kamis, Juni 13, 2024

Dua Orang Anggota DPRD Padang di PAW, Syafrial Kani Sampaikan Pesan

Must read

Padang, dutametro.com- DPRD Kota Padang mengadakan rapat paripurna untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Padang dari Partai Berkarya pada Senin, 13 Mei 2024.

Acara yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, SH., Datuk Rajo Jambi, dihadiri oleh Plh Walikota Padang, Tuanku Rajo Kacik Rajo, diwakili oleh Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi, serta sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kota Padang.

Dikesempatan tersebut, H. Khairul Karohan menggantikan Zalmadi, S. Hum., yang bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sementara Resmita mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Helmi Moesim yang bergabung dengan Partai Golkar.

Keduanya memutuskan untuk pindah partai agar bisa mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang karena Partai Berkarya tidak ikut serta dalam pemilu 2024. Dan pada pemilu tersebut, keduanya terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya rapat paripurna PAW anggota DPRD Kota Padang diselenggarakan pada Senin malam, 13 Mei 2024, di mana H. Khairul Karohan dan Resmita resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan dengan khidmat dan didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa.

Syafrial Kani, dalam amanatnya, mengingatkan H. Khairul Karohan dan Resmita untuk mengabdi dengan baik kepada masyarakat Kota Padang, menjaga amanah yang diberikan, dan memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi, mewakili Plh Walikota Padang, mengucapkan selamat atas pelantikan keduanya dan berharap agar mereka dapat bekerja untuk kepentingan warga Kota Padang.

H. Khairul Karohan dan Resmita menyatakan rasa syukur dan kebahagiaan mereka atas prosesi pelantikan yang berjalan lancar. Meskipun hanya beberapa bulan tersisa dalam masa jabatan mereka, mereka berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat dan berusaha menjadi bermanfaat bagi daerah pemilihan mereka.

Adv

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article