Selasa, Mei 21, 2024

Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Log Polres, Kasi Humas Polres, Kasat Samapta dan Dua Kapolsek

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Log Polres, Kasi Humas Polres, Kasat Samapta dan Dua Kapolsek.Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Log Polres Pasaman Barat, Kasi Humas Polres Pasaman Barat, Kasat Samapta Pasaman Barat, Kapolsek Pasaman, Kapolsek Talamau, Jum’at (15/4/2023) bertempat di Lapangan Apel Polres setempat.

Dalam pelaksanaan sertijab juga dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Kapolres Pasaman Barat dan dilanjutkan dengan Penanda tanganan berita acara penyerahan dan serah terima jabatan dan Pakta Integritas.

“Mutasi jabatan memberi ruang jabatan kepada para perwira polisi untuk meniti karirnya ke jenjang selanjutnya. Hal itu sesuai dedikasi loyalitas dan kompetisi yang mereka berikan kepada kesatuan,” terang Kapolres AKBP Agung Basuki, Jum’at (15/4/2023).

Ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang melaksanakan upacara serah terima jabatan atas dedikasinya selama menjabat.

“Apa yang sudah mereka lakukan semoga jadi ladang amal ibadah. Dan semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih baik lagi. Bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Pasaman,” ucapnya.

Agung Basuki berharap para pejabat baru di Polres Pasaman Barat bisa secepatnya beradaptasi dengan lingkungan barunya. Serta menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun pejabat Polres yang di sertijab tersebut adalah, Wakapolres Pasaman Barat dari Kompol Omri Yan Sahureka, S.H., S.I.K. Kepada Kompol Chairul Amri Nasution yang menjabat Kabag Ops Polres Solok Kota, Kompol Omri Yan Sahureka mutasi menjadi Waka Polres Sijunjung. Kabag Log Polres Pasaman Barat yang dilantik AKP Handi Satria, SH. Kasi Humas Polres Pasaman Barat AKP Rosminarti, S.H. Kasat Samapta Pasaman Barat dari AKP Handi Satria, SH Kepada AKP Asril NRP 77070145 yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Dalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar.

Selanjutnya, Kapolsek Pasaman dari AKP Rosminarti, SH NRP 75080030 Kepada AKP Defrizal, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Pasaman Barat. Kapolsek Talamau dari AKP Junaidi, SH NRP 73060201 Kepada IPTU Yuli Dekri, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Pasaman. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article