Kamis, Mei 30, 2024

TSR Khusus Wakil Bupati Kunjungi Masjid Nurussalam Nagari Aie Angek Kecamatan X Koto

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Tim Khusus Safari Ramadan Wakil Bupati dan rombongan kunjungi Masjid Nurussalam Nagari Aie Angek Kecamatan X Koto, Pada Sabtu (15/4).

Rombongan langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Richi Aprian didampingi oleh beberapa OPD dan sejumlah wartawan.

Dikesempatan itu Wali Nagari Aie Angek Anwar menyebutkan selamat datang atas kunjungan Wakil Bupati dan rombongan ke Masjid Nurussalam.

“Sebanyak 340 Masjid yang ada di Kabupaten Tanah Datar, Enamnya dikunjungi wabup selama Ramadan ini, itupun termasuk Masjid kami,” tutup Wali Nagari.

“Kita bersyukur sekali atas TSR khusus mengunjungi masjid kami, walaupun akhir ramadan tapi alhamdulillah jamaah ramai seperti biasa,” tutur Anwar.

Ia menambahkan, berharap sekali jalan usaha tani disini menjadi prioritas untuk dibangun, karena daerah Aie Angek adalah daerah pertanian, jalan usaha tani ini untuk membawa hasil pertanian di Nagari Kami,” harapnya.

Di kesempatan yang sama Wakil Bupati mendoakan semoga jamaah yang hadir dalam masjid diberikan kesehatan oleh allah SWT.

Wakil Bupati melihat di Masjid Nurussalam
Nagari Aia Angek walaupun minggu terakhir masyarakat yang hadir cukup banyak ini merupakan rahmat bagi kita bersama,” ujar Richi Aprian.

“Harapan kami untuk menyambut bersama sama perantau, sambut demgan baik berikan kenyamanan saat mereka di kampung halaman,” ajak Richi Aprian.

Selanjutnya, Richi Aprian menambahkan bahwa potensi Kecamatan X Koto sangat baik pada sektor pertanian dan pariwisata dengan pemandangan yang sangat baik.

“Pesan saya kepada masyarakat Aia Angek agar tidak ada pernikahan dan usia melahirkan dibawah umur, ini sangat tinggi di Kabupaten Tanah Datar,” tutur Wabup.

Di ahkir kegiatan Wakil Bupati menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurssalam uang sebesar Rp 10 jt dan buku bacaan keagamaan didampingi Forkopimca, KAN, BPRN dan tokoh masyarakat. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article