Sabtu, Juni 15, 2024

Wako Fadly Amran Lepas Keberangkatan Atlet Tenis Meja Ikuti Kejurnas di Manado

Must Read

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas keberangkatan dua atlet tenis meja asal Kota Padang Panjang yang mewakili Provinsi Sumatera Barat bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (14/10).

Dua atlet tersebut yaitu Dewa Ivander Rizal (MAN I Kota Padang Panjang) dan Muhammad Bintang Ramadhan (SMAN 2). Keduanya bakal berangkat Sabtu (15/10). Sementara Kejurnas akan berlangsung 15-23 Oktober.

“Siapkan mental, lakukan apa yang diinstruksikan pelatih. Jaga nama baik Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Wako Fadly saat menerima mereka di rumah dinasnya.

Dewa dan Bintang yang didampingi pelatih Jhon Hasri, menyampaikan mereka terpilih mewakili Sumbar setelah melewati sejumlah tahapan.

“Dari Kejurda Maret lalu, kami masuk delapan besar. Pada seleksi September, kami masuk dua besar. Sehingga dipilih mewakili Sumbar di kejurnas tenis meja tahun ini,” ujar Dewa.

Sementara itu, Jhon Hasri mengatakan, baik Dewa maupun Bintang memiliki motivasi kuat untuk menjadi yang terbaik. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan mereka menekuni olahraga ini. latihan secara rutin dilakukan di aula Kantor Camat Padang Panjang Timur (PPT).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang men-support olahraga tenis meja ini. Semoga Kota Padang Panjang kembali berjaya di bidang olahraga,” tuturnya didampingi Camat PPT, Drs. Asrul. (harris)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Pasaman Barat Gelar Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak

Pasaman Barat,dutametro.com.- Kepolisian Resor Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat melaksanakan kgiatan Bakti Sosial dengan membersihkan Pantai Muaro Sasak di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img