Jumat, Juni 21, 2024

Tingkatkan Program Humas, Kepala Rupajang Kunjungi Kominfo

More articles

Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kota Padang Panjang (Rupajang), Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, M.H kunjungi Kominfo guna menjalin kerja sama dan dukungan untuk program humas instansi yang baru dipimpinnya sejak seminggu lalu itu.

Hal ini disambut baik Kadis Kominfo, Drs. Ampera, M.Si di ruang kerjanya, Senin (14/11). Kepala Rupajang yang akrab disapa Fahmi ini, menyampaikan beberapa rencana program di bidang humas Rupajang yang akan dikemas secara humanis.

“Publikasi melalui media sosial saat ini merupakan salah satu cara penyampaian informasi yang cepat diasup oleh masyarakat. Jadi kita dari humas Rupajang ingin membuat program publikasi baik dalam bentuk news ataupun video. Jadi kami ingin tetap menjalin kerja sama dengan Kominfo yang selama ini telah terjalin dalam hal publikasi,” sampainya.

Pada silaturahmi yang berlangsung akrab ini, Fahmi juga menyampaikan beberapa program lain seperti kegiatan salat berjemaah dan kegiatan rutin ceramah agama. Fahmi juga mempersiapkan program-program untuk pemenuhan seluruh hak warga binaan pemasyarakatan (WBP) sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Ampera menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Fahmi di Kota Padang Panjang yang terkenal dengan kulinernya.

“Sinergitas Kominfo dengan Rupajang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kominfo akan terus mendukung setiap kegiatan Rupajang dalam hal publikasi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Kepala Rupajang sebelumnya, Rudi Kristiawan, A.Md.IP, S.H, M.M dipromosikan ke Situbundo, Jawa Timur setelah bertugas di Rupajang selama 1 tahun 10 bulan. (julay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest