Minggu, Mei 19, 2024

Nomor WA HM Nurnas Digandakan, Novrianto: Masyarakat Jangan Gubris, Blokir Saja

Must read

Padang,dutametro.com.-Nomor WA HM Nurnas Digandakan, Novrianto: Masyarakat Jangan Gubris, Blokir Saja.Di tengah sibuk mendatangi konstituen, kejadian tak mengenakan dialami Anggota DPRD Sumbar Ini.

Pak HM Nurnas nama Wakil Rakyat dari Partai Demokrat itu, nomor whatsapp nya digandakan oleh orang tidak bertanggungjawab.

“Ini sangat mengganggu saya, dan saya katakan perilaku seperti ini adalah jahat. Modus awal menawarkan mobil, saya tidak pernah berhubungan dengan jual beli mobil apalagi lelang kendaraan,”ujar HM Nurnas.

Anggota DPRD Sumbar 3 periode ini yang kembali tercatat di Daftar Calon Tetap DPRD Sumbar Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) mengimbau dan mengingatkan masyarakat, kolega dan sanak saudara untuk tidak terpengaruh oleh modus penipuan dengan cara mengagendakan nomor whatsapp nya itu.

“Saya mohon sanak saudara untuk tidak terpengaruh oleh modus ini, nama saya di pakainya tapi nomor whatsapp tidak sama dengan nomor saya,”ujar HM. Nurnas, Rabu 15/11-2033 di Padang.

Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Sumbar Novrianto Ucok menyebut modus dilakukan orang itu adalah kejahatan penipuan yang mengganggu orang yang namanya dicatut.

“Kita sudah koordinasikan nomor yang mencatut nama Pak HM. Nurnas itu ke pihak Cyber Polda Sumbar. Saya harap ada nama HM Nurnas masuk ke whatsapp nya untuk tidak menggubris kapan perlu blokir saja,”ujar Novrianto yang dikenal sebagai Tokoh Pers Aliran Keras Sumbar itu. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article