Minggu, September 8, 2024

SDN 08 PPB Berbagi Takjil dan Sembako untuk Masyarakat

More articles

Padang Panjang,dutametro.com.- SDN 08 PPB Berbagi Takjil dan Sembako untuk Masyarakat.Guna memberikan edukasi dan tanamkan karakter berbagi kepada siswa, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Padang Panjang Barat (PPB) berbagi takjil dan sembako kepada masyarakat, Jumat (14/4).

Bertempat di Simpang Tiga Kampung Manggis, sebanyak 85 paket takjil dan 45 paket sembako diberikan para siswa kepada masyarakat di sekitar sekolahnya dan wali murid yang membutuhkan.

Kepala Sekolah, Ratni Husnita, S.Pd menyampaikan, tujuan dilaksanakannya berbagi takjil dan sembako ini agar melahirkan karakter berbagi dari dini kepada siswa-siswanya.

“Takjil kita berikan kepada masyarakat sekitar sekolah dan untuk sembako kita berikan kepada wali murid kita yang benar-benar membutuhkan. Semoga dengan adanya ini, bisa menanamkan sifat berbagi kepada anak-anak kita, dan kita berbagi kepada orang terdekat yang lebih menbutuhkan” ujarnya.

Paket takjil berisikan kurma, mie goreng dan minuman, sedangkan untuk sembako yaitu telur, beras, minyak dan gula. Semua paket tersebut merupakan sedekah subuh siswa dan sumbangan wali murid serta majelis guru.

Ratni juga menyampaikan untuk paket takjil merupakan masakan siswa dan majelis guru, sedangkan sembako dibeli ke pedagang. (shintia)

- Advertisement -spot_img

Latest