Kamis, Mei 30, 2024

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Wako Sonny Silaturrahmi dengan Forkopimda

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Hari pertama mulai bekerja pascalibur Lebaran, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M. Si bersama jajaran adakan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari), Polres dan Pengadilan Negeri (PN) Padang Panjang, Selasa (16/4).

Diawali dari Kantor Kejari, Pj. Wako Sonny didampingi Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E, asisten, staf ahli dan beberapa kepala OPD serta Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP bersama jajarannya diterima Kepala Kejari, Jerniaty, M.H di ruang kerjanya.

Di sini rombongan saling silaturahmi dan berbincang-bincang ringan terkait sejumlah program.

Dilanjutkan ke PN yang disambut Ketua PN, Agung Wicaksono, SH, M.KN. Rombongan juga bersilaturahmi dan berbincang-bincang hangat sekaitan Lebaran, kejadian erupsi Marapi, kemacetan jalan selama Lebaran dan lainnya.

“Kita dan Forkopimda hari ini saling bersinergi dan bersilaturahmi. Hari ini hari pertama masuk kerja pascalebaran, dan masih dalam suasana Lebaran,” ujar Sonny kepada Kominfo.

Selain itu katanya, kegiatan ini bukan hanya sekadar bersilaturrahmi melainkan ada perbincangan untuk kemajuan Padang Panjang dan membicarakan dampak erupsi Marapi serta bagaimana antisipasinya.

“Seperti kejadian jembatan putus akibat lahar dingin kemarin ini, kita bersama-sama sudah mengungsikan warga sekitar dan segera memperbaiki jalan tersebut,” katanya.

Sonny berharap ke depan Pemerintah Kota dan Forkopimda terus bersinergi dan saling membantu satu sama lainnya untuk kemajuan Padang Panjang. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article