Minggu, Juni 23, 2024

Ratusan Masyarakat Tuapejat Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun

More articles

Tuapejat,dutametro.com.-Ratusan Masyarakat Tuapejat Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun Sekteriat Daerah, bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengadakan kegiatan jalan santai, kegiatan jalan santai yang diadakan pada hari Selasa (15/8/2023),

dilepas langsung oleh PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak bersama Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep Sarogdok, pelepasan jalan santai dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai di KM 5, diikuti ratusan peserta terdiri unsur masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Para Kepala OPD, ASN, Guru, Tenaga Kesehatan, Pelajar, Aparatur Desa, TNI-POLRI.

Dalam sambutannya PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, mengatakan, kepada semua peserta yang mengikuti jalan santai agar bersuka cita bersama dalam semarak kemerdekaan melalui kegiatan olah raga, dengan harapan supaya Kabupaten Kepulauan Mentawai semakin maju dan berkembang.

Kiranya apa yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses serta mampu menggelorakan dan menggairahkan semangat patriotisme seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, tentunya merupakan momen penting dan berharga untuk mampu dimaknai secara implementatif, Ucapnya.

Selain mengikuti jalan santai ratusan peserta juga malakukan senam bersama, bagi peserta yang beruntung membawa pulang doorprize yang disediakan oleh panitia dengan cara panitia mencabut pengundian, dengan hadiah-hadiah menarik. SL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest