Minggu, Mei 19, 2024

Pasca Zefnihan Menjabat Pj.Wako Sawahlunto Endi Nazir Dilantik Bupati Benny Jadi Pj.Sekda Sijunjung

Must read

Kabupaten Sijunjung,dutametro.com.-Pasca Zefnihan Menjabat Pj.Wako Sawahlunto Endi Nazir Dilantik Bupati Benny Jadi Pj.Sekda Sijunjung.Akhirnya Drs.Endi Nazir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sijunjung dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.TTP, M.Si bertempat di Balairung Lansek Manih, Senin, (16/10/2023).

Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sijunjung Nomor 821.2/155/BKPSDMD-2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.

Terlihat menghadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Donna Iraddatillah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Sijunjung.

Dilantiknya Endi Nazir Kepala BKAD sebagai Pj. Sekda Sijunjung sebelumnya adalah menggantikan Sekda DR. Zefnihan, S.AP, M.AP yang promosi dengan jabatan bergengsi sebagai Penjabat Walikota Sawahlunto. Mnejadi orang nomor satu di Kota Arang, niscauya kekosongan kursi yang ditinggalkan Zefnihan, selanjutnya diamanahkan oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa kepada Endi Nazir.

Bupati Sijunjung Benny D.Yuswir berpesan agar dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja.“Tolong memperhatikan dengan saksama mengenai berbagai program prioritas dan strategis yang ada pada tahun 2023 dan yang sedang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

Ditegaskan Bupati, bahwa pelantikan dan pengangkatan sumpah jajaran pejabat di setiap pemerintahan dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Selain itu juga, pembenahan dan pemantapan organisasi dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Bupati Benny juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD Pemkab Sijunjung dapat terus meningkat prestasi, tingkatkan loyalitas dan terus menjaga integritas.

Seluruh kepala OPD dapat bekerja yang baik, terus berprestasi, terus tunjukkan dedikasi, loyalitas, jaga integritas dengan segala hal yang terpuji, Insyaallah Allah selalu bersama kita,”ingatnya.(def)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article