Jumat, Maret 1, 2024

Yayasan S3 dan Rumah Tahfizh Dengan Hati Gelar Khitanan Masal

Must read

Tanah datar, Dutametro.com -Yayasan S3 dan Rumah Tahfizh Dengan Hati Gelar Khitanan Masal. Yayasan S3 Tanah Datar dan Rumah Tahfizh Dengan Hati Pagaruyung menggelar Khitanan Massal ke IV pada Sabtu (16/12/2023) bertempat di Rumah Tahfizh Dengan Hati Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Acara Khitanan Massal IV ini bersama 110 anak se- Tanah Datar dihadiri oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Asisten II DR.Alfian Jamrah, M.Si, dr.Yogi, tokoh masyarakat Tanah Datar, serta undangan lainnya.

Dikesempatan itu Asisten II DR.Alfian Jamrah, M.Si menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan berharap kedepannya kegiatan ini berkembang menjadi lebih baik dan menjadi contoh bagi Yayasan lain di Tanah Datar.

“Harapan kami kedepan acara sunatan massal ini selalu diadakan dan menjadi contoh bagi yayasan yang ada di Kabupaten Tanah Datar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan S3 Tanah Datar yang sekaligus ketua panitia pelaksana Fauzia Rasuna, SE yang didampingi Bundo Rusda Agus menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh donatur dan sponsor, dan tim yang melaksanakan kegiatan yakni tim medis dari rumah sunat PPDQ ( Pusat Pelatihan Zikir Qolbu) pimpinan dr Etriyel, Sp.BU (K), dan dimasa yang akan datang kegiatan Sunatan Massal bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun,” tutup Alumni SMA 1 Batusangkar ini. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article