Sabtu, Juni 15, 2024

Wisudakan 47 Murid, RA Rahmah El Yunusiyyah Gelar Syukuran dan Refleksi Hasil Pendidikan 1 Tahun

Must Read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Wisudakan 47 Murid, RA Rahmah El Yunusiyyah Gelar Syukuran dan Refleksi Hasil Pendidikan 1 Tahun.Wisudakan 47 orang murid, Raudhatul Athfal (RA), Playgroup dan Baby House Rahmah El Yunusiyyah Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang gelar Kegiatan Syukuran dan Refleksi Pembelajaran 1 Tahun Tapel (tahun pelajaran) 2022/2023.

Kegiatan ini dibuka Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Imbral, S.E, Pimpinanan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzana, Bunda PAUD, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, dan perwakilan Kantor Kemenag, Azwar Hadi, S.Ag, M.Pd, Ahad. (18/6) di Aula Diniyyah Puteri.

Dalam sambutannya, Wako Fadly mengatakan, dalam pembelajaran, refleksi merupakan hal yang sangat penting dilakukan.

“Refleksi berkaitan dengan penilaian atau umpan balik setelah melakukan atau mengikuti proses belajar mengajar dalam waktu tertentu. Dengan tujuan untuk meningkatkan kegiatan evaluasi yang berlanjut dan berjenjang,” sebutnya.

Fadly juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada guru-guru RA, Playgroup dan Baby House Rahmah El Yunusiyyah yang sudah mewisuda murid-murid ini. Yang mana dalam pembelajaran satu tahun ini merupakan pekerjaan yang esensial bagi pertumbuhan anak anak.

“Diusia dinilah tumbuh kembang otak anak-anak kita. Jadi bagaimana kita mendidik anak-anak dari usia dini sangat mempengaruhi masa depannya. Namun tidak hanya di sekolah, kita sebagai orang tua juga harus menjadi garda terdepan untuk mendidik anak-anak kita hingga menjadi generasi pemimpin ke depannya,” tutur Fadly.

Menjadi perwakilan wali murid, Imbral juga turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan majelis guru atas pengajaran, pendidikan dan ilmu yang telah diberikan kepada murid-murid selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan refleksi pembelajaran satu tahun mulai dari anak-anak Playgroup dan Baby House hingga murid RA dengan mengangkat tema “Tumbuh dan Berkembang Mencintai Allah dalam Penciptaan Alam Semesta”. (dega)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Pasaman Barat Gelar Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak

Pasaman Barat,dutametro.com.- Kepolisian Resor Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat melaksanakan kgiatan Bakti Sosial dengan membersihkan Pantai Muaro Sasak di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img