Minggu, Juni 23, 2024

H.Ahmad Rifa’i : Semoga Calon Haji Pulang Pisau Menjadi Haji Mabrur

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.Ahmad Rifa’i Bersama Penjabat Bupati dan unsur Forkompinda Kabupaten Pulang secara resmi melepas keberangkatan 39 orang calon haji dari Kabupaten Pulang pisau menuju embarkasi Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan.

Acara pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Pulang pisau dilaksanakan di Masjid Agung Ar-Raudah Kabupaten Pulang Pisau ,Minggu 19/05/2024.

Suasana haru dan bahagia nampak terlihat dari semua jemaah yang akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah rukun Islam yang ke 5 ( lima ) di Mekkah Al Mukaromah.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau mengatakan bahwa melalui kegiatan pelepasan keberangkatan calon haji tersebut dirinya secara pribadi berharap agar semua proses tahapan ibadah haji baik administrasi dan lainya berjalan lancar hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD menghimbau para jamaah untuk menjaga kesehatan, sebab menurutnya ibadah haji adalah ibadah fisik.

“Mari kita lakukan ikhtiar maksimal, jaga kesehatan, kondisi fisik, jaga pola makan. Apalagi di Arab Saudi saat ini cuaca sangat ekstrem. Usahakan Bapak/Ibu mengutamakan istirahat yang cukup hingga puncak haji, jangan memaksakan mengerjakan ibadah sunnah, utamakan yang wajib dulu,” pesannya.

“Kami doakan semoga semua jemaah kita diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti semua tahapan dan proses ibah haji ,dari keberangkatan hingga nanti pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur” tukasnya.( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest