Minggu, September 8, 2024

PMI Pidie jaya bareng Mahasiswa KKN Reguler XXll Gelar Donor darah bersama

More articles

Pidie jaya,dutametro.com.-PMI Pidie jaya bareng Mahasiswa KKN Reguler XXll Gelar Donor darah bersama.Palang Merah Indonesia cabang PidieJaya bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Reguler XXll Gelar Donor darah bersama,
yang bertempat di Lokasi Obyek wisata Pantai Khutang Tringgadeng, Sabtu 17 Juni 2023.

Kegiatan Donor darah yang dilakukan Palang merah bersama Mahasiswa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 16 Kabupaten Pidie jaya di tahun 2023.

Donor darah yang digelar di lokasi Pameran Pantai Khutang rencananya akan dibuka hingga Sabtu depan atau tepatnya selama acara pameran berlangsung.

Atas Kalaborasi yang baik para mahasiswa dan PMI setempat hari perdana dilakukan donor terkumpul sebanyak 31 kantong dengan rincian sebagai berikut;
Golongan A 10 kantong, Golongan B 9 kantong,Golongan 0, 8 kantong dan Golongan AB 4 kantong totalnya 31 kantong.

Ketua PMI Pidie jaya, H.Said Abdullah, SH.M.KM melalui humasnya mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa dan masyarakat yang sudah mendonorkan darah nya melalui PMI dengan harapan darah tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

” Kita ucapkan terima kasih kepada adek – adek mahasiswa KKN Reguler XXll yang sudah menyumbangkan darahnya untuk masyarakat Pidie jaya, semoga Allah memberi balasan setempal atas perbuatan baiknya, ucap Hery.

Untuk diketahui Donor darah dalam rangka HUT ke 16 Pidie jaya yang dilakukan PMI akan digelar selama satu pekan dan terbuka untuk Umum.
( Herry).

- Advertisement -spot_img

Latest