Rabu, Oktober 23, 2024

Satu Suara Bareng Milenial dan Gen Z Riyanda-Jeffry Samakan Persepsi Anak Muda Bangun Era Baru Sawahlunto Maju

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Mengambil porsi sebagai kaum milenial, paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Sawahlunto Riyanda – Jeffry tampung aspirasi kaum muda milenial dan generasi (gen) Z untuk ikut membangun era baru Sawahlunto maju lima tahun kedepan.

Digagas Baramuda RJ, Paslon Bocil Riyanda -Jeffry menggelar dialog Satu Suara bareng kaum milenial dan Gen Z Sawahlunto, menyatukan persepsi bersama membangun kota ini, Sabtu (19/10/2024) di Alyos Kopi Talawi.
“Anak muda itu agen perubahan, jangan sampai kita anti politik. Politik gak sekaku itu kalau kita bisa menikmatinya dengan cara yang tepat. Saatnya yang muda bicara dan sampaikan aspirasimu,” kata Riyanda.

Riyanda juga menyebut, salah satu visi misi terkait program pemuda, yakni mendukung penuh enterprenuership, dengan menciptakan lima enterpreneur muda di tiap desa kelurahan dan juga mendukung motivasi pemuda yang ingin menjadi content creator media sosial.
“Ini tentunya membuka lapangan kerja yang lebih luas dengan menciptakan pengusaha-pengusaha muda dan dapat menjadi promosi kota melalui content creator asli dari Kota Sawahlunto,” kata dia.

Sementara calon Wawako Jeffry juga menyebut peran anak muda akan lebih besar ke depannya. 2024 ini sebut dia, merupakan tahunnya para Gen Milenial dan Gen Z untuk berkontribusi terhadap kebijakan pemerintahan. Program-program yang mengutamakan para pemuda sehingga tumbuh kembang insan-insan yang kreatif di kota Sawahlunto.

Jeffry mengimbau kaum muda Sawahlunto untuk tidak lagi anti politik karena seluruh kehidupan dan kebutuhan sehari-hari dipengaruhi oleh kebijakan politik.
” Mari kita bangun era baru Sawahlunto maju bersama-sama. Ambil peran dalam pembangunan, beri sumbangsih bagi kota tercinta ini,” tutup dia.

Dikesempatan itu, Riyanda-Jeffry, mengucapkan terimakasih acara kerennya kepada @baramudarj , kalian hebat! Ayo semua anak muda, berikan ide dan gagasan nya untuk kita kerjakan bersama di Era Baru, Sawahlunto Maju. (rki)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest