Kepergok Curi Motor, 2 Pelaku Curanmor di Jakut Dikepung Warga Saat Naik ke Atap Rumah

More articles

Jakarta, Dutametro.com – Warga mempergoki aksi dua pelaku curanmor saat beraksi di wilayah Warakas, Tanjung Prio, Jakarta Utara. Lantaran takut diamuk massa kedua pencuri tersebut sempat lari ke atap rumah warga sementara warga mengepung disekitar lokasi rumah tersebut.

Sementara dalam video yang beredar Kamis (20/7/2023) terlihat dua orang pelaku pencuri motor itu berada di atap rumah warga. Sedangkan di bawahnya warga sudah berkerumun.

Bahkan terlihat para warga meneriaki dan melempari kedua pelaku. Aksi pelemparan warga itu membuat para pelaku tampak berlarian di atas atap menghindari warga. Selanjutnya beberapa warga pun tampak menaiki atap untuk menggusur kedua pelaku turun.

Kemudian tak lama setelahnya terlihat keduanya pun turun dari atap. Selanjutnya kedua pelaku menjadi bulan-bulanan massa yang ada di lokasi.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Adapun diketahui kedua pelaku bernama Wahyudin dan Abdul Wahid.

Lalu Nazirwan mengatakan keduanya diamankan warga karena kedapatan mencuri sepeda motor di lokasi. Sementara saat pihak kepolisian tiba di lokasi keduanya sudah dalam kondisi babak belur.

Diungkapkan Nazirwan, “Saat tim opsnal dan pawas mendatangi TKP warga sudah berkumpul cukup banyak dan benar ada 2 orang laki-laki tidak menggunakan baju dalam keadaan lemas dan luka-luka yang telah berhasil diamankan” katanya, Kamis (20/7/2023).

Selanjutnya kedua pelaku yang terluka sudah dilarikan ke RSUD Tanjung Priok. Nazirwan mengatakan hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada.

Dia menyebutkan, “Namun mengingat kondisi terduga pelaku luka-luka dan lemas, sehingga untuk penanganan terduga pelaku dilakukan pemeriksaan dan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Priok Jakarta Utara,” imbuhnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest