Selasa, Juli 23, 2024

Lima Calon Wali Nagari Baringin Cabut Nomor Urut

More articles

Tanah Datar, Dutametro.com – Lima Calon Wali Nagari Baringin Cabut Nomor Urut.Panitia Pemilihan Wali Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, menetapkan nomot urut lima calon Wali Nagari pada Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak 26 September 2023 mendatang.

Penetapan nomot urut calon Wali Nagari dilakukan saat rapat pleno yang digelar di aula Kantor Wali Nagari Baringin, Senin (21/8) dan dihadiri semua calon.

Ketua Panitia Pilwana Baringin Ryo Tribuana Putra dalam sambutannya mengatakan “kepada calon untuk tidak melakukan kampanye hitam maupun fitnah dan saling menjatuhkan. Karena kita semua adalah berkeluarga, untuk itu jangan sampai merusak tali silaturahmi hanya karena proses pemilihan Wali Nagari Baringin ini,” pesannya.

Selanjutnya, untuk proses Kampanye akan dilaksanakan dari Tanggal 18 Sd 20 September 2023, kemudian tahapan Pemungutan Suara Tanggal 26 September 2023, dan pelantikan Wali Nagari terpilih pada Tanggal 13 November 2023.

“Selamat Kepada 5 calon Wali Nagari, mari berkompetisi dengan sehat,jujur dan bermartabat, kepada anggota PPWN, Sekretariat PPWN, Ketua, Anggota dan Linmas di masing masing TPS, kepada Bapak/Ibu Wali Jorong, lembaga unsur yang ada di Nagari Baringin dan Semua Masyarakat di Nagari Baringin, untuk bersama sama mendukung dan mensukseskan Proses Pemilihan Wali Nagari Baringin,” harapnya.

Adapun ke 5 calon Wali Nagari adalah dengan nomor urut masing-masing

1.Iing Surizal SH
2.Salfiardi SH
3.Rahmad Aliyah Andri A.Md
4.Ronaldi
5.Nasrullah

Dikesempatan itu, Irman Idrus Wali Nagari Baringin dalam sambutannya mengajak “Kepada 5 calon Wali Nagari yang nantinya akan terpilih untuk amanah sebagai penerima tongkat efstafet, bak kata pepatah Beban Barek Sangguluang Batu, yang menjelaskan suatu pekerjaan yang berat.

” Ciptakanlah visi misi yang jelas dan kuat, kita harus mempunyai integritas dan jiwa kepemimpinan yang tegas, karena masyarakat Nagari Baringin heterogen dan sangat majemuk, yang paling utama tetap harus mendahulukan kepentingan warga kita,” pesannya.

Acara dihadiri oleh, BPRN, KAN, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat, lembaga unsur dan tamu undangan. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest