Sabtu, April 20, 2024

Dandim 1002/HST Jadi Saksi Akad Nikah Sertu Akri Kaunar

Must read

BARABAI, dutametro.com.-Dandim 1002/HST Jadi Saksi Akad Nikah Sertu Akri Kaunar,Acara akad nikah berlangsung di Mesjid Agung Riadhusshalihin Barabai Jl. H. Damanhuri Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah dengan saksi nikah Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han beserta anggota Kodim 1002/HST. Jum’at (24/2/2023).

Suatu perjanjian suci yang dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang ingin melanjutkan hubungan menjadi hubungan yang halal. Mereka akan mengikat janji untuk menyatakan bahwa sudah siap untuk membangun rumah tangga.

Inilah yang dilakukan salah satu anggota Kodim 1002/HST Sertu Akri Kaunar yang melepas masa lajangnya dengan mempersunting Shasa Kartini Dewi.

Ucapan selamat disampaikan Dandim kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah tuntung pandang hingga akhir hayat.

“Pernikahan adalah tanggung jawab dari Allah yang bisa menjadi pintu halal pada sesuatu yang diharamkan Allah, maka kita harus jaga amanah dan tanggung jawab itu, kedua mempelai saya doakan mudah-mudahan diliputi kebahagiaan dan jika ada masalah dalam rumah tangga kalian, maka bicarakanlah dengan kepala dingin,”tuturnya

Terima Kasih kepada Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han yang bersedia menjadi saksi nikah kami berdua, Momen ini sangat berarti bagi kami, Ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan karena ini, adalah suatu bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian sekaligus rasa hormat dari Pimpinan dalam hal ini adalah Komandan Satuan. Ungkap Akri.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article