Minggu, Juni 23, 2024

Pemko ikuti Olah Raga bersama Forkopimda

More articles

Payakumbuh,Dutametro.com -Pemko ikuti Olah Raga bersama Forkopimda. Jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh yang dipimpin Pj Wako Jasman diwakili Sekda Payakumbuh Rida Ananda mengikuti olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar di halaman Mako Polres Payakumbuh, Jumat (24/05/2024).

Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda mengatakan Pemko Payakumbuh mengapresiasi olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Payakumbuh.

“Olahraga bersama ini penting, pertama untuk kebugaran dan tentunya untuk memperkuat sinergitas dan soliditas pemerintah daerah dengan forkopimda,” ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri unsur Forkopimda, Asisten III Pemko Payakumbuh Ifon Satria, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), personil Polres Payakumbuh dan Kodim 0306/50 Kota.

Rida mengatakan koordinasi serta komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan unsur Forkopimda sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dalam menjaga hubungan yang baik tentu dibutuhkan koordinasi dan komunikasi yang baik juga. Nantinya hal ini tentu dapat meningkatkan kondusifitas di dalam masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari mengatakan olahraga bersama dilaksanakan untuk dapat menjaga kebugaran dari seluruh peserta khususnya personel Polri dan TNI.

“Selain menyegarkan fisik dan psikologis anggota.Olahraga bersama ini juga dilakukan untuk sinergitas antara pemerintah daerah dan seluruh unsur Forkopimda,” ujarnya.(Yon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest