Minggu, September 8, 2024

Kumpulkan Simpul Relawan, Epyardi Asda Siapkan Deklarasi Akbar

More articles

Padang,dutameyro.com.-Epyardi Asda mengumpulkan simpul-simpul relawannya menjelang deklarasi akbar. Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan mendeklarasikan wakil yang akan mendampinginya sebagai calon gubernur dan partai pengusungnya.

“Kita tidak lagi berbicara tentang wakil dan partai pengusungnya. Wakil sedang digodok. Partai pengusung juga sudah ada. Langkah selanjutnya ialah memetakan kekuatan dan kelemahan di 19 kabupaten dan kota di Sumbar,” ujar Epyardi di depan puluhan tokoh dan relawan di posko pemenangannya di Padang, Kamis (25/7/2024).

“Sejak menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon gubernur, banyak dukungan yang datang kepada saya dari orang-orang yang tak terduga. Jika nanti saya sudah mendeklarasikan wakil dan partai pengusung, akan lebih banyak lagi dukungan yang datang,” imbuh Bupati Solok itu.

Jika sudah mendeklarasikan wakil dan partai pengusung, kata Epyardi, pihaknya akan memasang banyak baliho dirinya berpasangan dengan wakil dan disertai dengan partai pengusung. Selain itu, pihaknya akan mencari cara untuk menarik hati masyarakat.

Kemudian, pada September pihaknya akan melakukan survei besar-besaran. Dari survei itu akan diketahui di daerah mana elektabilitas Epyardi dan pasangannya tinggi dan rendah. Di daerah yang elektabilitasnya rendah, ia akan “menggempur” daerah tersebut dengan sosialisasi.

Pada rapat tersebut, para tokoh dan relawan menyampaikan ide mereka tentang kegiatan yang akan mereka lakukan untuk mendukung Epyardi. Tiap tokoh yang hadir tersebut berasal dari berbagai kalangan dan berbagai daerah.

- Advertisement -spot_img

Latest