Minggu, September 8, 2024

Pelajar SMAN 1 Sawahlunto Kania Stevani Lolos Paskibraka Sumbar

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Pelajar SMAN 1 Sawahlunto Kania Stevani berhasil ditetapkan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 Provinsi Sumatera Barat, usai mengikuti seleksi ditingkat propinsi yang dimulai pada 14 sampai 19 Mai 2024 lalu.

Untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti pemusatan latihan tingkat Propinsi Sumatera Barat di Padang, pelajar kelas XI F2 anak pasangan Bobby Hallen dan Rahmi itu sudah seminggu ini mengikuti pendidikan latihan bersama rekan-rekan calon Paskibraka Kota Sawahlunto.

Salah seorang pelatih Paskibraka Sawahlunto Tumpak AS menyebut, Kania akan bergabung bersama Paskibraka Provinsi pada 1 Agustus 2024 nanti.
“Sekarang Kania ikut berlatih bersama rekan-rekan Paskibraka Sawahlunto, agar lebih siap untuk mengikuti latihan di Provinsi nantinya,” kata dia.

Calon Paskibraka Sumbar Kania Stevani menyatakan dirinya ingin menjalankan tugas sebagai paskibraka Sumbar sebaik-baiknya dan sukses mengibarkan sang merah putih pada 17 Agustus 2024 mendatang.
“Mohon doa agar bisa menjalankan tugas dan membanggakan nama kota Sawahlunto,” harap Kania.

Kania yang pernah meraih juara harapan I Nusantara Got Talent 2022 di Bali itu, sangat berterimakasih atas dukungan Pemerintah Kota, Badan Kesbangpol serta para pelatih yang telah mempersiapkan dirinya agar dapat berhasil lolos ke Provinsi.(rki)

- Advertisement -spot_img

Latest