Kamis, April 18, 2024

Ketua Umum PBVSI Sumbar Eka Putra Lantik Pengurus PBVSI Kabupaten Agam

Must read

Tanah Datar, Dutametro – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM selaku Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Barat kukuhkan Kepengurusan PBVSI Kabupaten Agam Periode 2021-2025 di Ballroom Hotel Nuansa Maninjau, Jum’at (25/02).

Kepengurusan PBVSI Kabupaten Agam yang dilantik itu Irwan Fikri Wakil Bupati Agam dikukuhkan sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Agam periode 2021-2025 dan itu sesuai dengan Keputusan Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumatera Barat Nomor 078/SK/PBVSI-Sumbar/IX/2021, tentang Pengukuhan Pengurus PBVSI Kabupaten Agam Periode 2021-2025.

Dalam sambutannya Ketua Umum PBVSI Kabupaten Agam yang baru dikukuhkan Irwan Fikri atas nama seluruh pengurus sampaikan ucapan terima kasih atas pengukuhan tersebut dan katakan ini merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar yang harus dilaksanakan.

“Ini merupakan amanah bagi kami yang harus dilaksanakan untuk bisa membawa dunia perbola volian khususnya di Kabupaten Agam sehingga akan juga turut mengangkat dan mendorong lebih baik lagi olah raga bola volly di Sumatera Barat dan sesuai dengan tema pengukuhan hari ini, mewujudkan prestasi yang hebat, melalui pembinaan yang hebat, “ujarnya.

Hal itu juga senada dengan cita-cita dan keinginan Irwan Fikri untuk berkontribusi dan memajukan dunia bola volly di Sumatera Barat, sehingga secara aklamasi insan bola volly di Kabupaten Agam memintanya untuk memimpin organisasi olah raga bola volly itu di Kabupaten Agam.

Sementara itu Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumatera Barat yang juga Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE, MM usai pengukuhan mengatakan saat ini sudah mulai dilakukan penseleksian altlet-atlet bola volly di berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat untuk menghadapi Pekan Olah Raga Nasional (PON) mendatang dan juga untuk mengikuti kejurnas antar club di bulan Oktober 2022 ini.

“Kita akan terus berupaya selalu mengikuti berbagai kejuaraan bola volly seperti yang menjadi target juara bola volly pantai di samping juara bola volly indoor yang tak luput menjadi incaran,”ujarnya.

Untuk strategi dan upaya pencapaian target dikatakan Eka Putra akan terus melakukan pembinaan dan penseleksian secara ketat dan tanpa pilih kasih, secara sportif dan itu tidak terkecuali bagi generasi muda di seluruh wilayah Sumatera Barat yang berbagai dan berprestasi dalam bidang olah raga volly.

Terkait penganggaran untuk mengikuti berbagai kejuaraan dikatakan Eka Putra akan berusaha turut melibatkan berbagai sponsor sehingga tidak terjadi kendala disaat akan pergi bertanding karena ketidak adaan anggaran atau anggaran belum cair.

Eka Putra berharap kepada kepengurusan PBVSI Kabupaten Agam yang baru untuk terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet volly di Kabupaten Agam secara inten sehingga dapat berkiprah ditingkat Provinsi Sumatera Barat bahkan Nasional. (Prokopim/mnh)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article