Kamis, Mei 30, 2024

TK ABC Gelar Kegiatan Happy Market Day

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Membangun jiwa entrepreneurship dari sejak dini, Taman Kanak-Kanak Alif Building Charakter (TK ABC) Kota Padang Panjang gelar kegiatan Happy Market Day 2023.

Kepala TK ABC, Zurrahmi, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar para anak didik memahami jiwa untuk berusaha dari sejak dini. Sehingga ke depan anak-anak dalam kehidupan nyatanya dewasa nanti bisa berusaha dan memiliki sifat jujur dalam melakoni usahanya itu.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun. Anak-anak di sini berjualan didampingi guru. Orang tua menjadi pembeli beserta alumni,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, sebutnya, para anak-anak bisa mengetahui cara berjualan dengan baik dan benar terlebih lagi jujur dalam menjajakan ke konsumennya.

“Kita ajarkan pada mereka untuk menarik konsumen agar membeli dagangannya. Mengajarkan apa saja dagangannya serta harganya,” terang Zurrahmi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak didik TK ABC lebih jujur dan bisa berjiwa dagang yang baik. “Serta ini akan menjadikan pelajaran untuk mereka hingga dewasa nanti,” ucapnya. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article