Rabu, April 17, 2024

Usai Menerima Penghargaan PPD, Bupati : Perencanaan Solsel Harus Terus Terintegrasi

Must read

Solsel,dutametro.com-Usai Menerima Penghargaan PPD, Bupati : Perencanaan Solsel Harus Terus Terintegrasi. Usai menerima penghargaan kedua terbaik kategori kabupaten dari Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/3/2023) lalu, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan diharapkan bisa meningkatkan perencanaan yang terintegrasi dan berdampak.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam apel gabungan bersama dengan ASN di lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (27/3/2023).

“Kemarin kita mendapatkan penghargaan perencanaan nomor dua di Provinsi Sumatera Barat. Tentu kita berharap dari perencanaan ini terintegrasi dari hulu ke hilir, tidak sekedar laporan, dan juga tentu ada dampaknya,” kata Khairunas pagi ini.

Bupati mengingatkan agar seluruh jajaran pemerintahan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan bekerja terintegrasi sebagai sebuah supertim.

Menyambut bulan Ramadhan, saat ini juga telah dibentuk Tim Safari Ramadhan yang akan datang langsung bertemu dengan masyarakat ke setiap masjid.

Khairunas mengingatkan bahwa safari Ramadhan ini merupakan ajang bagi pemerintah kabupaten untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi langsung.

Aspirasi ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan kegiatan dan program yang akan dilaksanakan tahun ini atau dianggarkan pada tahun berikutnya.

“Jangan pergi bersama saja, beramai-ramai tapi tidak ada hasilnya. Ini harus terus dievaluasi. Kita harus menunjukkan bahwa pemerintah hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Med)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article