Minggu, Mei 19, 2024

Buka Pameran Seni Rupa, Derta Rohidin Motivasi Siswa SMAN 3 Kota Bengkulu

Must read

Bengkulu, Dutametro.com -Buka Pameran Seni Rupa, Derta Rohidin Motivasi Siswa SMAN 3 Kota Bengkulu. Guna menyalurkan bakat melukis ataupun menggambar para siswa-siswi di SMA Negeri 3 Kota Bengkulu, pihak sekolah menyelenggarakan event pameran seni rupa yang menampilkan hasil-hasil karya setiap siswa.

Pada kesempatan ini, Bunda Literasi Derta Rohidin mengatakan event pameran ini sungguh sangat luar biasa, para siswa-siswi bisa mengekspresikan dirinya masing-masing dan dituangkan dalam goresan lukisan.

“Luar biasa ya, hasil karya anak-anak ditampilkan pada pameran ini. Semuanya hasil imajinasi dan kreativitas dari anak-anak yang dituangkan dalam bentuk lukisan,” ujar Derta usai membuka acara pameran seni rupa SMAN 3 kota Bengkulu di halaman taman budaya Bengkulu, Rabu (25/10).

Lanjutnya, ke depan semoga event seperti ini dapat selalu terlaksana sehingga kreativitas siswa-siswi dapat tersalurkan, dan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.

“Selamat kepada kepala sekolah sudah sukses menyelenggarakan event ini, semoga ke depan dapat selalu menyelenggarakan event-event bernilai positif seperti ini lagi. Tetap semangat anak-anak ku, tetap berikan yang terbaik,” seru Derta.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Bengkulu Syahroni mengungkapkan terselenggaranya event pameran ini tentunya untuk memberikan wadah bagi para siswa-siswi SMAN 3 kota Bengkulu yang memiliki bakat di bidang melukis/menggambar.

“Alhamdulillah momen ini mendapatkan apresiasi dari Bunda Literasi Derta Rohidin, beliau sangat support anak-anak kita. Apalagi setiap event beliau selalu menyempatkan untuk hadir, ini bagus sebagai memotivasi anak-anak dalam menyalurkan bakat melukis,” terangnya. (Rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article